Jadwal PPPK 2023 – Ini Jadwal Lengkap PPPK 2023 Terbaru!

Jadwal PPPK 2023 – Pemilihan untuk Kandidat Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tahun 2023 akan segera dimulai dalam bulan ini, dengan total 572.496 posisi yang akan tersedia untuk Kandidat Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Berdasarkan pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), jadwal registrasi hingga pengumuman telah ditetapkan oleh komite seleksi nasional, sesuai dengan instruksi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Menteri PANRB, Abdullah Azwar Anas, menghimbau masyarakat untuk mulai mempersiapkan diri karena proses seleksi Kandidat PNS tahun 2023 akan segera dilaksanakan. Ini berlaku untuk kandidat pegawai negeri sipil dan kandidat pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

“Calon peserta diwajibkan untuk mengetahui secara detail tentang formasi posisi yang ingin dilamar, yakni apakah posisi tersebut tersedia untuk CPNS atau PPPK,” ujar Anas, seperti dilansir pada Kamis (7/9/2023).

Dari informasi yang tercantum dalam surat tersebut, terungkap bahwa jadwal pendaftaran dan proses seleksi untuk CPNS dan PPPK memiliki perbedaan.

Pendaftaran calon hanya bisa dilakukan melalui portal Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) BKN pada tautan https://sscasn.bkn.go.id. Berikut ini adalah jadwal lengkap untuk seleksi CPNS dan PPPK tahun 2023.

Jadwal Seleksi:

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

Join Grup Belajar Gratis PPPK 2023 Sekarang Juga!! Klik Tombol dibawah ini yah!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top