Link Pengumuman PPPK 2023 – Wajib Cek Hasil Administrasi Sekarang!

Link Pengumuman PPPK 2023 – Proses seleksi untuk posisi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah berlanjut ke tahap pengumuman hasil setelah periode sanggahan. Berikut ini adalah petunjuk tentang cara mengecek pengumuman tersebut untuk CPNS dan PPPK tahun 2023.

Pada tanggal 15 Oktober 2023, hasil seleksi administratif untuk CPNS dan PPPK telah diumumkan. Pelamar yang tidak memenuhi kriteria kemudian diberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan terhadap hasil tersebut. Periode untuk sanggah dan jawab sanggah akan berakhir pada 23 Oktober 2023. Setelah itu, pengumuman hasil seleksi administratif dapat dilihat melalui akun SSCASN masing-masing pelamar.

Berikut adalah cara untuk mengecek pengumuman hasil sanggahan CPNS dan PPPK 2023:

Link untuk Pengumuman Hasil Sanggahan CPNS dan PPPK 2023

Pengumuman hasil sanggahan dapat dilihat melalui akun SSCASN di tautan sscasn.bkn.go.id.

Selain itu, pengumuman juga dapat diakses melalui situs web resmi masing-masing instansi.

Langkah-langkah untuk Mengecek Pengumuman Hasil Sanggahan

  1. Kunjungi situs web sscasn.bkn.go.id.
  2. Masuk dengan akun dan kata sandi yang telah Anda buat saat pendaftaran.
  3. Pengumuman hasil sanggahan PPPK 2023 akan muncul pada dasbor akun SSCASN Anda.

Pengumuman juga dapat dilihat di situs web resmi masing-masing instansi.

Jadwal Pengumuman Hasil Sanggahan CPNS 2023

Informasi mengenai jadwal pengumuman hasil sanggahan CPNS 2023 dapat ditemukan pada surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 9386/B-KS.04.01/SD/E/2023 tentang Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi CASN Tahun Anggaran 2023. Berdasarkan surat tersebut, pengumuman hasil sanggahan akan dilakukan dari tanggal 22 Oktober hingga 28 Oktober 2023.

Bagi pelamar CPNS yang dinyatakan lulus dalam seleksi administratif dan pengumuman hasil sanggahan, tahap selanjutnya adalah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.

Jadwal Pengumuman Hasil Sanggahan PPPK 2023

Informasi mengenai jadwal pengumuman hasil sanggahan PPPK 2023 dapat ditemukan pada surat BKN Nomor 03/Panpel.BKN/PPPK.Teknis/X/2023 tentang Penyesuaian Jadwal Tahap dan Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2023. Berdasarkan surat tersebut, pengumuman hasil sanggahan akan dilakukan dari tanggal 22 Oktober hingga 28 Oktober 2023.

Jadwal Seleksi:

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

Bagi pelamar PPPK yang dinyatakan lulus dalam seleksi administratif dan pengumuman hasil sanggahan, tahap selanjutnya adalah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar.

Join Grup Belajar Gratis PPPK 2023 Sekarang Juga!! Klik Tombol dibawah ini yah!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top